Selasa, 08 Januari 2013

00.00-01 JANUARI 2013


Pengen nyoba2 jadi penulis laaahhh,,,,
Oukey gua mulai cerita dari detik ,jam,hari,bulan, dan tahun pertama ditahun 2013..
Gua seorang mahasiswa disalah satu perguruan dibandar lampung,,  keseharian gua sih biasa aja sama kayak mahasiswa-mahasiswa lainya,, yang selalu disibukan dengan tugas-tugas kuliah yang terkadang nyita waktu banget,, sebenernya sih buat tugas itu mudah, tapi kalo cowok buat tugas, 10% dari waktu dia pergi buat tugas, cumin buat pulang dan perginya, 20% waktu buat bikin tugas nya,, dan 70% persen sisanya yah maen….hheee
Gua udah semester 3 di kampus itu, waktu yang lumayan lama buat gua yang sering gunta-ganti kampus, hingga akhirnya gua mentok disini,, dengan alasan yang lumayan masuk akal sih,, yang pertama gua salah ngambil jurusan, yang kedua gua salah ngambil jurusan, yang ketiga gua salah juga ngambil jurusan…hheee
Ah,, perkenalan terus,, kan gua mau cerita yah,, disini gua mau nyoba nulis hal apa aja yang gua alamin, dari yang manis, pait, sampe asem juga,, (kayak rasa jamu),, yah,, mudah-mudahan loe loe semua terinfirasi, atau mungkin terzolimi baca punya gua(becanda) J
Kita mulai…
00.00-01-01-2013
Suara kembang api yang gua denger disebuat pesta rakyat dibandar lampung memulai cerita ini,,
Yahh, gua bahagi banget, banyak orang yang sendirian atau mungkin dirumah aja pas tahun baru,, sedangkan gua sama cewek gua donk…(sombong),,hhaa iya lah punya cewek… hhhaa(sorry ya mblo)
Pass kembang api tepat di bawah kepala kami berdua, gua yang gak seberapa ini nyoba buat romantic abiisss,, gua deketin cewek gua,, gua bisikan ketelinga kanan nya bak malaikat baik itu, dengan nada seadaanya, dengan suara yang gua bikin semerdu-merdu mungkin,, kayak rita sugiarto,,, gua bilang sama dia.
“yank,, aq janji ditahun ini aq akan tambah sayank sama qm, aq janji”
Dengan berharap dia bisikin hal yang buat gua seneng,, yah seenggak-enggak nya so sweeeeett kek,,qm romantic banget, apa ia aq juga janji sama kayak qm,,, huft..
Dan kalian tau apa yang  dia bialang ke gua..,
“APA YANK??? GAK KEDENGERAN!!!”
Sekali lagi gua ulangin,,, wajar gak kedengeran,,  dia jawab lagi.
“APA SIH? AGAK KUAT DIKIT? SOALNYA SUARA KEMBANG API NYA GEDE BANGET!!!!”
Huft, gua tari nafas gua lagi, dengan nyoba nguatin omongan gua.. dan ternya dia denger, waahh itu suatu yang sangat istimewa bagi gua,, ternyata suara gua bisa ngelebihin suara kembang api!! L
Dia diem,,, yah sekitar 2 detik apa tiga detik gitu, soalnya gua gak sempet ngidung apa lagi ngambil hp buat ngitung diem dia pake stopwatch,… dan loe tau apa yang di bilang sama gua???,
““OOOOwwwww!!! , sangka aq apaan……””
Sejenak suara kembang api ilang dari kuping gua,, suasana menjadi berduka….
Dalam hati gua ngomong, dengan nada rendah penuh harapan,,
“cuman gitu??? Aaarrrggghhtt””””
Yah cewek gua memang gitu,,, setiap apa ha yang romontis gua bikin, walaupun yang loe baca diatas itu biasa aja…hheee tapi menurut gua romantic kok(gak mau kalah”hhaa
Semua cewek beda men, ada yang maunya diromantisin aja, ada yang mau nya dibiasain aja, ada yang gak loe sengaja bikin dia romantic  malah berkesan dimata dia,, itu lah cewek,,,  jadi jangan pernah nganggep semua yang kita lakuin ike pasangan kita sia-sia, gua yakin disuatu hari nanti dia bakal kenang saat-saat romantic kita yang kita gak tau, ataupun gak pernah ngerasa bikin dia klepek-klepek,,,(yah tapi kalo kita lupa, apa gak ngerasa buat hal gitu.. mungkin dari hal romantic dari cowok dia yang pertama!!!wkwkw”mit amit,, jangan sampe ya allah…hhhehee

0 komentar:

Posting Komentar

tv gratis

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More