Rabu, 16 Januari 2013

FARAH PART I


Yah,, gua mau nulis lagi nih,,, seperti biasa hal2 yang gua alamin selama gua maen kemaren,,, yah percisnya 2 hari kemaren,,, sebenernya gua nih gak suka nulislah,,, tapi gak tau gua juga,, semua yang gua alamin terkadang menjadi infirasi buat orang,,,asseekk.. disini gua mau cerita tentang temen kampus gua, yang gua bilang temen deket gua dicerita sebelumnya,,, masih ingetkan? Namanya farah(samaran/kayak kasus2 pemerkosaan ditv2 itu)hhaa..

Farah lagi suka banget sama cewek yang memang tipedia  banget,, gua gak mau nyebutin nama tuh cewek, anak mana, anak siapa, kelas berapa, yang penting cewek aja,,
setiap kali dikampus,, farah biasalah ngobrol bareng gua,, becanda2 dengan yang laen, bercanda2 ria,,, ketawa2,,(gini ketawanya hihiiihiihii),

Cerita dimulai saat gua pulang kuliah,, gua keluarin naga api gua(bawaan difilm laga diindosiar) perlahan2 dari parkiran kampus.
 sorry yah motor gua bagus,, gua takut lecet,,hhaha…  (bagus bagi gua,, takut lecet motor orang)…
pas dah dipintu mulut parkiran, gua lihat sesosok makluk aneh, gua gak tau dia dari jenis apa,, yang pasti aneh aja,, dan heranya gua dia tau nama gua,, dia mangil gua…
“woii,, brother,, sini geh do(brother2 aja edo2 aja kaleee)”…. Gua samperin,, kalo genduruwok kan semakin dideketin semakin besar, tapi kalo kali nih koq semakin dideketin semakin pendek yah?bingung gua.,
dan semakin mirip sama temen gua,, walaaah,, dia farah,, temen sekelas gua,,.
Gua samperin dia ,, dan gua parkir lagi motor gua deket kami berdua nongkrong,,(bukan wc yah,, nongkrong banyak jenisnya,, salah satunya temen gua nih yang biasa di tangkrongin?jamban.)….

Awal nya gua ngobrol biasa aja sama dia,, tapi lama kelamaan gua ditarik kepokok pembicaraan,, (sampe baju gua robek”..robek!!, robek!!! baju gua begoooo!!!”)

Nada suara dia dia agak dilembut2in,, percis kayak cewek2 yang bilang “mampir mas” dilokalisasi,, sok menel2 gitu,,,,,

“do,, gua mau curhat nih”,,

gua bingung,, muka gua polos kayak masih bayi itu,, gua bisa bilang gini kerna gua dah pernah ngeliat foto bayi gua dulu,,,,, (untuk gua bayi gak alay2 bgt dulu)….
Terus gua jawab,,

“curhat tentang apa boy??”

(gua ngerasa gua lah orang yang tepat buat diajak curhat tentang apa pun,,” )
dia bilang kegua lagi..

“do gua lagi naksir cewek yang itu loh,, itu lohh J

 gua bingung,, mata gua nyapu, kepala gua muter ngeliat disekitar,,, tapi cuman disekitar cowok semua,, dalam hati gua bilang,,

“jangan2 homo nih anak suka sama cowok!”


 untuk mempertegas perasaan gua,, gua tanya lagi kedia..

“yang mana coii??, perasaan gua disini cuman ada cowok2 aja yang lahi nongkrong,, wah loe homo yah???”

(gua ketawa,,, tapi dalem hati gua takut L) masalah nya cowok yang gua sangka homo itu lagi ngobrol sama gua sekarang percis sampig gua (tolongin aku ya Allah)…

Akhir nya gua lega pas dia bilang,,

“ ya gak ada disini lah ceweknya udah pulang bego!!!”

 hiufh,, dalam hati gua bersyukur”terima kasih ya allah,, engkau masih mengijinkan ku buat hidup,, dan lepas hari perangkap gay”…..

terus farah nunjukin semua sms dia sama cewek itu ke gua. satu persatu gua baca sms2 nya,,
 disaat gua baca,,, gua ngeliat sesuatau yang contras disms itu…. Gak tau yah,, apa cuman perasaan gua aja,,,
 nih gua masih inget smsnya dikit2,,, biar kalian juga bisa nilai,,,

Cewek itu sms farah.. “farah,, besok ada tugas gak??,,

Sebelum bales farah senyum.
Balesan farah “ada,, tugas MP(metodologi penelitian),, kenapa loe belum yah?”
Lama gak di bales2..

Terus cewek itu bales  juga ,“belum.(titik)”

Terus farah sms lagi,, “ loe lagi apa sekarang? ;) ”

Cewek itu gak bales…
Farah gelisah,,
Farah sms lagi “kenapa u gak bales? Mau gua kerjain gak? Kebetulan gua lagi diwarnet nih,,”

Cewek itu bales lagi “yaudah tolong yah,, makasih ya loe baek banget”

Farah seneng,, hatinya berbunga2,, tapi sekarang dah kagak ada lagi bunga nya karna farah selalu lupa nyiramnya..

Dan farah sms lagi yang isinya “ia,, sama2 apa sih yang gak buat loe(dia sms dengan harapan cewek itu
bales kedia”loe so sweet bgt sih jadi cowok,, jadi suka gua”
Tapi kenyataan berbeda,, cewek itu gak bales lagi….
Farah sms lagi, lagi, dan lagi, tetep gak ada balesan (kasian bgt).

Hamper tiap hari gua ditunjukin dengan cara sms yang kejam itu,, menurut gua,, cewek itu cuman tau  kata2 ajj,, gak tau kalo kata2 itu kalo disambung2 bakal jadi kalimat,,


“KENAPA?!!!!!”

Yang gua baca tiap hari,, farah selau sms banyak banget,,, tapi dia cuman beles
“ohh”, “enggak”,”iya kali”,”duduk”, dan kata2 terpanjang yang gua sempet gua baca dari cewek itu adalah ….

“UDAH DULU YAH, PULSA GUA MAU ABIS”, kasian si farah,, kasian,, miris hatinya, miris,,, hiana bgt dia,,hina bgt….!!!

Tapi itu lah cowok,, terkadang dia bisa lebih gila ketika dia berada dibelakang cewek yang dia sukain,, apa pun yang cewek itu lakui kedia,, selalu aja berkesan,,,,beda sama CEWEK yang selalu narik ulur perasaan cowok,,, “cewek selalu mandang klo 89 cowok itu bajingan,,, yang 11 cowok laenya homo.. tuh kan gak ada bagus2nya,,, mangkanya buat cowok,, jangan bangga bilang kecewek yang baru loe kenal, “gua nih bukan bajingan” cewek bakal keliatan seneng,, tapi dalam dati dia bilang "bukan bajingan berarti nih cowok homo pasti nih..”
Tapi gak semua cewek dan cowok juga yang kayak gitu,, semoga beruntung ajah!!hhahhaha

Nih buat cewek2 yang suka maenin cowok,,,
TERKADANG SENYUMAN CEWEK LEBIH INDAH DARI PADA COWOK,, TAPI…
AIR MATA COWOK LEBIH TULUS DARI CEWEK…..

Dan ini buat cowok2 yang suka maenin cewek,,,
CEWEK MEMANG GAK PERNAH MENJAJIKAN KEBAHAGIAN KEPADA PASANGANYA JIKA DIA MEMILIHNYA,,
TAPI DIA BERJANJI AKAN SELALU BERUSAHA UNTUK KEBAHAGIAAN PASANGANYA..

Asik yah bahasa gua,,,hhahahaaa yaudah,, kta lanjutin di part 2 nya yah,, urusan farah sama tuh cewek impiianya…

0 komentar:

Posting Komentar

tv gratis

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More