Jumat, 18 Januari 2013

FARAH PART 3

kali ini gua mau ngajak loe semua bikin dosa lagi karna ngomongin orang,,(lebih dosa yang nilis apa yang baca yah?? tapi yank baca seneng banget kalo yang dibaca tentang ngomongin orang),, mudah2 gak ya allaah....

ini kelanjutan cerita FARAH PART I dan FARAH PART 2, gua gak ngarep ada FARAH YANG KETIGA... kasian temen gua yang ad dicerita ini... kayaknya orang yang sering disebut sam penderitaan lagi akrab banget sama doi..hhahaaa

kemaren gua terakhir UAS DLC, yah grammer bahasa inggris,, gua gak tau tuh pelajaran gunanya apa, gua lebih baek belajar bahasa malaysia apa arab sekalian,, masa depan gua jadi TKW kan bakal lancar...

UAS berjalan dengan lancar, kebetulan sistem yang dikasih dosen gua agak beda, kami disuruh masuk 5orang kedalem kelas secara bergantian percis orang yang mau ngajuin proposal nikah masal.
gua mah biasa aja, ketika tau sampe dalem bakal di interview dengan bahasa inggris, semua pada sibuk ngapal.

"edo? loe gak ngapal??" ada yang nanya gitu sama gua..

rambut gua gibas kesamping dan ngomong..

"eeemmmhh,, gua udah belajar tadi malem sampe jam 4 pagi".... mata gua nyipit percis banci yang ditawar dibawah harga pasaran..

"bussseeeeeeeet,,, berati loe dah apal donk??

"belum tentu"..

dia dia kaget "hah!!!". gua juga kaget "hih". imut2an aja kita kagetnya.

dia penasaran lagi,, "kalo loe ngapal sampe jam 4 pagi, berarti udah apalah!!"

"ia sih,, tapi gua mulai ngapal jam setengah 4 nya.."

"@#$$%^%$#@"....

bagi gua buku itu obat tidur tanpa efek samping, dan satu2nya obat yang gak ada cara pemakaianya.
karna kebiasaan gua dari kecil gitu,, gua maen sepuasnya walaupun lagi zaman2nya ulangan umum, sampe rumah gua baca buku gua, yah 1 paragraf bisa lah bikin gua tidur.....

dan ketika bonyok pulang dari kerja, dia ngeliat gua tidur dengan muka yang tertutup buku,

"ya ampun pah, anak kita belajar dengan sungguh2 banget yahhhh, samoe ketiduran"

Pasti loe semua pernah kayak gitu kan?? ya kan?????hhahaaa

dosen manggil satu2 ...

"bambang, heru, bondan, gendon, khsuni!!!!!!"

"iya missss!!!!!"....

"masuuuuuk!!!!!!"

masuk semua.....

selang 15 menit semua keluar,,, ada yang sedih, ada yang seneng, ada juga yang mandi wajib.....

dipanggilagi gelombang ke 2....

"edo indra zulkarnain, tanto, farah!!!!!!"...

"iyaaaa miiiisssssss!!!!"

"kok cuman bertiga???" bingung..

"loh kan miss cuman manggil 3 orang??"

" lima!!! 5!!! liiieeeeemmaaa!!!..... yang saya panggilkan, "edo indra zulkarnain, farah dan tanto? nama kalian siapa??"


"saya edo"
"saya farah"
"saya tanto"

miss itu marah!!! "KOK CUMAN TIGA ORANG, MANA INDRA SAMA ZULKARNAIN?????"

TWEEEET!!!!!!

Mereka ngelirik gua semua dengan muka nahan ketawa yang gak jauh beda dengan nahan boker,,, gua ngerasa kecil gua gua gua gua rasa nya pengen pulang.. nangis sambil nyamperin nyokap gua...
"MAAAAHHH ,,,, EDO KOTORRRRR".....

Akhir nya penderitaan gua selesai dengan dimulainya UAS interview.

setelah selasai, seperti biasa orang yang pamit duluan adalah tanto... mau gua ceritain lagi knapa tanto pulang duluan, gak usah deh yah, kebanyakan.. nanti judulnya berubah jadi TANTO PART 3.

dengan basa basi yang udah kadar luasa..

"balik ya do"

"ia mas"

"koe nunggu apa"

"nunggu koe pulang!!!!!!"

gak lama sosok gaib nyamperin gua, siapa lagi kalo bukan farah!! tanto kan udah pulang!!!

"do, sini geh" sok manis.

lidah gua kayak anjing aus, "hehehe ehhehhheheh!!!"

"apa coii!!?"

"biasa.."

"peke tolor, gak pedes yah???"

"bukaaaan!!!!, curhat2...." sok manis lagi...

"okeh!!"

dengan semangat gua bilang.  bukan karena gua semangat nolong temen, tapi pasti yang diceritain dia yang dia menderita terus, mangkanya, hal apa aja yang bikin di menderita, gua paling semangat, gua berada dibarisan paling depan bawa bendera, merah putih ada yang ngomong "dooooo!!1 kan ini belum 17 agustus!!!!!..."... "oh iya gua lupa".


seperti biasa omongan dimulai dengan cara yang sok serius,

"gini doo"

"oh gitu"

"beluuuum kampret!!"
"gini,, sekarang gua dah gak mau lagi sama dia lah"

"kenapa????"

"kayaknya dia ini manis diomongan aja"

"emang loe udah pernah nyoba? koq atu manis?"

"bukan itu maksud gua kampret"

"dia itu kayaknya diomongan aja yang ngasih harepan, tapi aslinya mah gak!"

waahhh korban PHP donk, (pemberi harapan palsu)

"gua udah benci banget sama dia sekarang, gua gak bakal mau lagi"

"alah,, kalo dia sekarang bilang mau pasti loe juga mau kampret!"

"ehh, ehh,, entar dulu, tapi kalo dia mau berubah"

"SAMA AJA KAMPRET!!"

"HHAHA, gak tapi sekarang gua gak mau ngotot lagi, yang terlalu ngarepin banget"

"yaudah, kalo dia sms jangan dibales lagi lah"

"emang gak gua bales lagi, kalo nanya tugas"

"itu mah sama aja!!!"

"gak beda,, biasanya gua bales. nih dia smz aja gak gua bales nih"
buh hebat bgt nih anak, cewek smz gak dibalesss,, cool!!

"kemaren sih masih gua bales, tapi hari nih gak doonk"

"bagus lah, gitu baru, cewek emang kadang2 harus jual diri kita agak mahal, biar dia tertarik, bener gak??"

"yoi!!!hhaha"

"farah? tadi koq gua sms loe gak balesss, gua mau nanya ruang berapa kita uas tadi geh, muter2 gua nyari kelas, loe neh"

"sorry do, hari ini gua gak ada pulsa...hheee"

"beruk loe, gua gak masalahin loe gak bales sms gua, taunya loe gak bales smz cwek itu gara2 gak ada pulsa!!!!"

"hhahaa,, iya, kalo ada mah gua bales"

"cowok murahan loe"

"hahahaaa,,, "

terus intinya gimana????

"yaudah gua mundur aja lah, gua juga kesel sama dia, gua gak mau lagi sama dia,"

"cadaaassss!!!"

akhirnya farah gak nemuin lagi cinta sejatinya, mungkin karena perlakuan cewek itu kedia. cowok mungkin bisa sabar buat ngadepim itu, tapi ada kalanya orang munta ketika dia udah kekenyangan tapi dijejelin terus,, mungkin muntah itu yang dirasain farah.. kasian farah...gua mah takut dia homo aja loh, biasanya kan gitu, kata bencong2, mereka biasa kayak gitu gara2 banyak disakitin cewek, akhirnya pindah jalur.. amiitt2...
bener tah kata bencong itu?? nanti lah gua tanyain sama tanto.

hujan dimana2, banjir dimana2, dan korban PHP(pemberi harapan palsu pun dimana)..

buat cewek2, or cowok yang suka PHPin orang. kalo loe semua gak suka sama orang ngomong aja walaupun dia bakal pergi atau menghilang dari hidup loe semua, seenggaknya dia belum terjebur terlalu dalan dengan cinta boongan yang loe buat.

by:eddo




































0 komentar:

Posting Komentar

tv gratis

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More